8 Tahun Ia Biayai Kekasihnya yang Pengangguran. Setelah Sukses, Begini Balasan Cowoknya | Sedekah informasi

8 Tahun Ia Biayai Kekasihnya yang Pengangguran. Setelah Sukses, Begini Balasan Cowoknya

HPK taruh disini

Apa yang akan kamu lakukan jika kekasihmu tak punya uang dan pekerjaan? Dia hanya memiliki cinta untukmu. Kebanyakan wanita tentu akan memilih untuk meninggalkan pria dengan kondisi itu. Namun, berbeda dengan apa yang dilakukan oleh sosok wanita dalam kisah berikut.

Diceritakan. Namanya Dee Devlin. Bukannya meninggalkan sang kekasih lantaran tak punya apa-apa, dia justru memilih untuk membiayai seluruh kebutuhan hidup pria yang dicintainya itu.

Tak sedikit orang yang mengolok-ngolok dan mengatakannya bodoh. Pasalnya, Dee harus bekerja keras hanya untuk menghidupi kekasihnya yang pengangguran itu.

Saat itu, kekasih Dee sama sekali tak punya apa-apa. Hanya cinta pada Dee dan mimpi untuk menjadi juara beladiri campuran yang dimilikinya. Demi mewujudkan mimpi sang kekasih, Dee pun harus bekerja keras setiap hari. Dia bahkan rela tak punya hari libur demi memberikan makanan bernutrisi untuk kekasihnya.

Tak hanya itu, Dee juga membayar seluruh kelas pelatihan kekasihnya yang biayanya tentu tak murah. Beban hidup yang sangat berat, membuat Dee tak pernah memiliki cukup uang untuk sekedar libur kerja.

Hampir setiap hari cercaan dan hinaan selalu datang padanya. Namun, Dee tak pernah mendengarnya. Ia hanya percaya suatu saat kekasihnya akan berhasil meraih mimpinya.

Dee tak marah ketika kekasihnya kalah bertanding, ia malah selalu menjadi penyemangat dan memotivasi kekasihnya di setiap pertandingan.

“Tak apa. Kamu pasti bisa,” ucap Dee dengan yakin setiap kali kekasihnya kalah dalam pertandingan.

Namun siapa sangka, sedikit demi sedikit kekasihnya itu mulai memenangkan pertandingan. Satu demi satu juara dunia juga dikalahkannya. Namanya pun mulai disegani di dunia bela diri campuran.

Hidup kekasih Dee pun berubah, ia mulai mendapatkan apa yang disebut dengan kesuksesan. Meski begitu, ia tak pernah sekalipun mengecewakan sang kekasih. Di setiap kemenangan yang ia raih, selalu dirayakan bersama Dee.

Dee terus menemani kekasihnya dalam tiap pertandingan dan memeluknya erat tiap pertandingan usai. Dari tiap kemenangan, kekasihnya selalu mendapatkan uang. Dari situ, ia mulai membeli rumah, mobil, dan segala hal yang ia inginkan.

Satu hal manis yang selalu dilakukannya adalah membawa Dee berbelanja setelah pertandingan usai. Demi impian kekasihnya, Dee tak pernah merasakan hal ini selama 8 tahun.

Dengan cinta yang dijanjikannya pada Dee, sang kekasih selalu memberikan kejutan romantis untuk Dee. Membawa Dee ke tempat yang mewah, mengajaknya menaiki jet pribadi, hingga diam-diam membelikan hadiah.

8 tahun yang lalu, semua hal itu hanya bisa mereka lihat di televisi. Namun, cinta telah merubah segalanya. Tanpa Dee, kekasihnya tersebut mungkin tak bisa menjadi seorang bintang tinju kelas dunia. Kekasih Dee pada kisah di atas tidak lain adalah Conor Mcgregor, seorang bintang besar UFC (kejuaraan tinju dunia).

Sahabat. Kekuatan cinta memang mampu mengubah segalanya. Cinta memang tak membuat kenyang, namun cinta membuat kita tahu apa yang harus diperjuangkan.

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==