Rajin Shalat Lima Waktu, Allah Malah Murka Padanya. Ternyata Dosa Ini Penyebabnya | Sedekah informasi

Rajin Shalat Lima Waktu, Allah Malah Murka Padanya. Ternyata Dosa Ini Penyebabnya

HPK taruh disini


Shalat ialah tuntunan yang setiap manusia muslim wajib menjalankannya. Shalat adalah tiang dari agama, pondasi dari kehidupan seorang manusia.

 Saat shalat itulah waktu teramat istimewa, sebab manusia sedang menjalin hubungan penghambaan dengan Rabbnya.

Rasulullah mengabarkan bahwa ada orang-orang yang rajin ibadah shalatnya namun ternyata shalatnya tersebut tidak sama sekali diterima oleh Allah bahkan membuat Allah murka.

Rasulullah menyebutkan ada 10 golongan manusia, namun admin akan sebutkan 3 golongan terlebih dahulu. Jangan-jangan selama ini shalat yang kita kerjakan tidak diterima oleh Allah.

Golongan pertama, Seorang laki-laki yang shalat sendirian tanpa membaca sesuatu pun.

Menjadi pertanyaan besar, untuk apa seseorang melakukan shalat sementara tidak ada satupun doa atau kalimat-kalimat yang dibacanya. Ini merupakan kesalahan fatal dalam shalat.

Golongan kedua, Seorang laki-laki yang meminum arak dan tidak meninggalkannya (bertaubat).

Sungguh tidak akan sah shalat seseorang yang dikerjakan sehabis meminum minuman yang memabukkan, beralkohol semisal arak. Meskipun hanya seteguk, maka Allah tidak an catatkan pahala dan tidak akan menerima shalatnya selama 40 hari.

Golongan ketiga, Istri yang durhaka pada suaminya.

Istri yang shalat dalam keadaan marah atau bermusuhan dengan suaminya, shalatnya tidak akan diterima sama sekali. Ketahuilah bahwa masuknya seorang istri ke dalam surga karena taatnya ia pada suami. Sementara masuknya seorang istri ke dalam neraka karena durhaknya pada suami. Maka berhati-hatilah!

Bersegeralah bertaubat kepada Allah bila kita termasuk ke dalam tiga golongan diatas atau salah satu dari ketiganya, semoga artikel ini menyadarkan kita semua!

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==