Amien Rais Bakalan Ungkap Kasus Ini, Megawati, Jokowi, dan Kapolri Ikut Terlibat? | Sedekah informasi

Amien Rais Bakalan Ungkap Kasus Ini, Megawati, Jokowi, dan Kapolri Ikut Terlibat?

HPK taruh disini

Kali ini masalah semakin memanas. Setelah Amien Rais dikait-kaitkan dengan masalah kasus hoax penganiyayaan Ratna Sarumpaet dirinya pun merasa tidak diterima dan dirugikan. Pasalnya walaupun hak pemanggilan dirinya memang merupakan sepenuhnya hak dari kepolisian, tetapi bukan berarti dirinya terkait dengan hoax Ratna Sarumpaet tersebut. Partai Amanah Nasional (PAN) mengatakan bahwa pihak kepolisian akan menyesal karena telah memanggil Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais. Hal itu dikarenakan akan mencuatkan momen pembongkaran kasus korupsi yang lama mengendap dan tidak terusut oleh KPK.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo menyampaikan bahwa jangan salahkan Amien Rais kasus-kasus yang mengendap di KPK kembali dikutak-kutik. Pasalnya kasus tersebut tidak berhasil diusut KPK. Dradjad Wibowo menyampaikan hal itu karena merasa Kapolri telah membiarkan Polda Metro Jaya mengaitkan Amien Rais dengan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, padahal menurutnya hal itu tidak professional hanya karena PAN berdiri kuat sebagai kubu dari Prabowo-Sandi.

“Saya akan datang di Polda setelah itu saya akan membuat sebuah fakta yang InsyaAllah akan menarik perhatian.” Ungkap Amien Rais di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sambil berjalan menuju mobil sedan hitamnya.

Diketahui berdasarkan dugaan yang ada, kemungkinan besar Amien Rais akan membuka dugaan korupsi yang melibatkan elite politik. Seperti kasus korupsi kucuran dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang kemungkinan melibatkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan mengenai kasus dugaan pengadaan bus Transjakarta selagi Pak Jokowi masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Dan juga ada kemungkinan Amien Rais akan mendesak KPK untuk memeriksa Tito Karnavian terkait laporan indonesialeak yang melansir dugaan aliran dana gratifikasi yang masuk ke rekening petinggi Polri tersebut. Dalam hal ini KPK menyatakan sudah pasrah. Hal itu dikarenakan barang bukti di KPK sudah hilang.

Pemeriksaan Amien Rais akan didampingi oleh Persaudaraan Alumni 212. “Pak haji Amien Rais selaku ketua dewan penasihat di PA 212 maka kami sepakat dalam kepengurusan kami, InsyaAllah akan mendampingi beliau sampai ke Polda Metro Jaya.” Ungkap Slamet Ma’arif yang merupakan Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212.

Jika benar yang dinyatakan oleh Amien Rais dan Partai Amanah Nasional (PAN) kita berharap saja agar segera disampaikan dan dibongkar. Karena tentunya kita semua tau bahwa kasus korupsi jauh lebih penting daripada kasus Ratna Sarumpaet. Karena korupsi tentunya terkait uang rakyat yang selama ini taat dalam berbagai pembayaran dan pajak. Nah kalau uangnya di korupsi tentunya rakyat merasa sangat dirugikan.

Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini?

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==