Benarkah Mereka Keturunan Rasulullah? Begini Cara Mudah Mengetahuinya Menurut Ustadz Somad! | Sedekah informasi

Benarkah Mereka Keturunan Rasulullah? Begini Cara Mudah Mengetahuinya Menurut Ustadz Somad!

HPK taruh disini

Mungkin saja masih banyak Muslim Indonesia yang bertanya-tanya, saat ini keturunan Rasulullah SAW masih ada atau tidak. Jawabannya, ada. Bahkan, ada banyak keturunan Rasulullah SAW atau biasa dipanggil habib di negeri ini.

Sebut saja Habib Luthfi bin Yahya asal Pekalongan Jawa Tengah yang menjadi Ketua Thariqah Muktabarih PBNU, Habib Rizieq Shihab yang menjadi imam besar FPI, Habib Salim Segaf Al-Jufri yang menjadi seorang politisi dan lain sebagainya, seperti yang dilansir di muslimoderat.net (03/11/18).

Bagaimana cara mengetahui bahwa mereka habib asli?

Dalam sebuah sesi ceramahnya, ustaz Abdul Somad menjelaskan cara mudah mengetahui keaslian seorang habib. Kita disarankan datang ke Kantor Persatuan Cucu Cicit Sayyidina Ali di Jakarta. Semua informasi tentang keturunan Rasulullah SAW tersedia di sana.

“Bagaimana mengeceknya? Maktab Nakobah Alawiyin di Jakarta. Maktab artinya kantor, Nakobah persatuan, Alawiyin cucu cicit Sayyidina Ali. Cek ke sana,” kata ustaz Somad, seperti yang dilansir di viva.co.id (03/11/18).
Dan ketiga habib yang tersebut di atas memang resmi tercatat di Maktab Nakobah Aliwiyin sebagaimana dijelaskan ustaz Somad. Selain mereka, tercatat pula nama Habib Munzir Al Musawa, Habib Nabil Al Musawa dan Habib Hasan bin Ja’far Assegaf, sebagai keturunan Rasulullah SAW.

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==