Pantas Saja Istana Ketakutan! Ternyata Habib Rizieq Miliki Ini Di Pilpres 2019 | Sedekah informasi

Pantas Saja Istana Ketakutan! Ternyata Habib Rizieq Miliki Ini Di Pilpres 2019

HPK taruh disini
Hingga saat ini Habib rizieq Shihab belum berpulang ke tanah air, ada sistem yang menghalangi beliau untuk kembali ke Indonesia, hal ini diungkapkan oleh ustad Haikal saat dalam Indonesia Lawyer Clubs. Pengamat komunikasi Politik Hendri Satrio Menilai bahwa HRS memiliki pengaruh yang sangat besar dalam pemilu maupun pilkada, itu menjadi salah satu alasan mengapa HRS belum bisa dipulangkan saat ini.


Referensi pihak ketiga
Salah satu bukti pengaruh Habib rizieq sangat besar terhadap pemilihan umum yaitu saat pemilu gubernur DKI Jakarta. Habib rizieq mampu menggerakan umat muslim untuk bersatu.

"Faktanya memang Habib salah satu tokoh bangsa ya, salah satu ulama besar di bangsa ini, tentu ada peran dan pengaruhnya. Jadi sedikit banyak sih ada pengaruhnya beliau itu," katanya Andre Rosiade dilansir merdeka.com, (21/09/2018).

Referensi pihak ketiga
Saat ini diketahui bahwa Habib rizieq mendukung paslon nomor urut 2 yaitu Prabowo Sandiaga uno yang menjadi lawan kandidat dari partai petahana. Banyak ustad besar yang mengikuti komando dari HRS termasuk ustad Abdul somad dan Arifin Ilham. Tentu hal ini mampu meraup suara umat islam yang sangat besar dan membahayakan petahan.

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==