Akhirnya Terbongkar! Megawati Ungkap Fakta Lain Soal Pencawapresan Ma’ruf Amin | Sedekah informasi

Akhirnya Terbongkar! Megawati Ungkap Fakta Lain Soal Pencawapresan Ma’ruf Amin

HPK taruh disini

Cawapres Jokowi sudah diputuskan menunjuk Ma’ruf Amin. Sebelumnya sempat muncul isu nama Mahfud MD yang sempat menguat bakal dipilih jokowi.

Megawati pun akhirnya buka-bukan soal isu panas itu. Melansir dari kumparan.com (1/9/2018), Megawati bercerita ketika nama Ma’ruf dan Mahfud masuk nominasi cawapres. Mega mengaku bangga karena keduanya adalah teman baiknya di BPIP.

Megawati pun membeberkan bahwa dirinya juga sempat menanyakan kepada Jokowi, apakah boleh ikut masuk nominasi cawapres. Jokowi, disebut Megawati, sempat kaget.


Megawati Soekarnoputri / netralnews.com
"Saya bilang ke Pak Jokowi, yang ganteng-ganteng pada masuk nominasi, saya juga (mau) masuk nominasi balik, boleh enggak? hehe," cerita Mega saat memberikan sambutan di Rakornas PDIP terkait Pilpeg dan Pilpres di kantornya, Menteng, Jakarta Pusat, (1/9).
Megawati pun meminta kejadian tidak terpilihnya Mahfud itu tidak dibesar-besarkan. Sebab, dalam politik tidak ada yang pasti meskipun seseorang telah menjadi kandidat kuat.


Ilustrasi / news.liputan6.com
Wah jadi kepikiran. Gimana kalau Megawati yang akhirnya dipilih sebagai cawapres Jokowi. Peta politik sudah pasti berubah. Dan mungkin saja, cawapres Prabowo bukan Sandiaga Uno. Atau malah muncul poros ketiga. Itu seandainya.

Begitulah politik. Dinamikanya tidak mudah diduga. Yang punya potensi dan kuat di survey elektabilitas tidak selalu terpilih. Kalkulasi politik tergantung kepentingan dan kebutuhan saat ini.**

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==