Bendera China Dipasang di Istana, Rakyat Jadi Emosi, Anak Jokowi Bikin Klarifikasi! | Sedekah informasi

Bendera China Dipasang di Istana, Rakyat Jadi Emosi, Anak Jokowi Bikin Klarifikasi!

HPK taruh disini

Beberapa bulan yang lalu, Kunjungan perdana menteri (PM) China Li Keqiang ke Indonesia jadi sorotan. Banyak netizen yang mengomentari perihal kedatangan tersebut. Bahkan ada yang menyalahartikan kedatangan Li ke Indonesia, seperti yang dilansir dari www.detik.com (20/10/2018).

Merasa 'gerah' dengan komentar yang menyalahartikan kedatangan Li, putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming juga ikut berkomentar. Dia mengunggah screenshot salah satu postingan netizen lewart Twitter-nya (@Chilli_Pari).


www.tribunnews.com
"Lokasi bendera di dekat pintu gerbang Istana. Sudah siapkah para pribumi angkat senjata? #2019GantiPresiden," tulis keterangan foto akun Instagram macan.media.idn yang diunggah oleh Gibran.

Gibran pun mengomentari foto tersebut,"Misalnya seperti ini. Biar kalian tau cara kerja dari mereka."

Tak cuma itu. Gibran juga menyinggung perihal adanya pihak yang ingin mengulang tragedi yang pernah terjadi pada saat 1998 lalu. Hal itu dikatakannya saat menjawab komentar dari netizen.

"Penasaran dengan IG itu dan baca komen2nya. Ternyata masih banyak orang bego ya di negeri ini," kata salah satu akun di kolom komentar postingan Gibran.

"Memang. Ada yang katanya sudah pesan pedang katana. Ada yang pengen tragedi 98 jilid 2," respons Gibran.


www.suara.com
Pertemuan antara Jokowi dan Li Keqiang digelar di Istana Kepresidenan Bogor pada saat itu menghasilkan sejumlah kesepakatan bidang ekonomi. Salah satunya soal perdagangan. Jokowi mendorong peningkatan ekspor ke negara China.

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==