Mengejutkan, B.J. Habibie Pilih Pasangan Ini | Sedekah informasi

Mengejutkan, B.J. Habibie Pilih Pasangan Ini

HPK taruh disini

B.J Habibie, siapa yang tidak kenal dengan beliau yang merupakan salah satu yang pernah menjabat menjadi Presiden Indonesia pada waktu dulu. Dan merupakan orang yang paling pintar dengab memiliki kepintaran atau IQ yang sangat luar bisa tingginya.

Dan dengan kepintaran beliau tersebut, B.J. Habibie terkenal dengan kecerdasan teory kapal terbangnya.

Akan tetapi disini kita bukan membahas itu ya? hehe. Seperti kita tahu pada saat ini Pilpres 2019 atau pergantian Presiden sudah semakin dekat dan panas panggung politik semakin terasa. Untuk itu mengenai dari dua kandidat calon dari Capres antara Prabowo dan Jokowi siapakah yang akan dipilih oleh B.J. Habibie?


Referensi pihak ketiga
Siapakah ya? Seperti pada melalui acara Kompas TV. Dari jurnalis, Aiman bertanya kepada B.J. Habibie terkait soal pilihannya saat Pilpres nantinya, siapakah yang akan dia pilih?

"Presiden sipil atau presiden militer pak," tanya Aiman pada Habibie. dikutip dari tribunnews.com

Referensi pihak ketiga
Dari pertanyaan tersebut dapat kita ketahui maksud dari calon presiden 2019 nanti berasal dari kalangan militer yaitu pak prabowo dan kalangan sipil pak jokowi. Dan Pak Habibie langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan pilihan presiden yang dipilih oleh rakyat nantinya.


Referensi pihak ketiga
"Presiden yang dipilih oleh rakyat," jawab Habibie.

"Apapun ya pak?," tambah Aiman.

"Dan presiden itu harus tahu diri apa dia mampu atau tidak, jangan kira kalau dia jadi presiden dia jadi hebat. Kalau begitu halnya tidak ada yang melarat di dunia, semua makmur," tambah Habibie lagi.

sumber
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==